Hal Hal VIRAL baru TERSER4M! (Anak Hilang Langkat, Megan is Missing, Teori2 Bundaran HI) | #NERROR

  Ditonton 2,417,406

Nessie Judge

16 hari yang lalu

HELLO MY #NERRORIST & TEAM NESSIE SAYANG!
LIKE, SHARE & SUBSCRIBE if you enjoyed the video please!
I luh ya, Nessie
...............................................................................
FOLLOW ME ON
TWITTER: nessiejudge
INSTAGRAM: @nessiejudge
BLOGSPOT: nessiejudge.blogspot.com
ASK.FM: Nessie Judge
----------------------------------------­--------------------------------
Background music :
IDpost Creation Tools
----------------------------------------­--------------------------------
Semua material yang difitur dalam video dimiliki oleh para pemiliknya yang kami hormati. Kami tidak mengklaim video mereka sebagai milik kami.
Semua video/foto/silhouette yang digunakan dalam penjelasan adalah sebatas visualisasi, bukan merupakan foto asli atau gambaran asli dari kasus yang dibahas, kecuali dijelaskan sebaliknya.
FAIR USE DISCLAIMER:
Penafian Hak Cipta di bawah bagian 107 dari Undang-Undang Hak Cipta 1976, tunjangan dibuat untuk "penggunaan yang adil" untuk tujuan seperti kritik, komentar, pelaporan berita, pengajaran, beasiswa, pendidikan dan penelitian. Penggunaan wajar adalah penggunaan yang diizinkan oleh undang-undang hak cipta yang mungkin melanggar.
Copyright Disclaimer under section 107 of the Copyright Act of 1976, allowance is made for “fair use” for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, education and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.

Komentar
Antara Putra 12
Antara Putra 12 Jam Yang lalu
Tar kak .. ak tanya Conan dlu .. mnrut analisa q scra logika sih 3 anak itu trtimbun ..
Emir Purdiatama
Emir Purdiatama Jam Yang lalu
"dont commit suicide"... 😂
nindya putri
nindya putri 2 jam yang lalu
ka itu kan 3 anak hilang di culik sama hantu om aku pun seperti it
Muhammad Wardi
Muhammad Wardi 2 jam yang lalu
Wibu bilek: tiga anak itu masuk isekai
Rayn 16
Rayn 16 3 jam yang lalu
Tapi suara ekskavator itu brisik ga sih?
Weizly Hk
Weizly Hk 6 jam yang lalu
sekedar informasi, disumut itu pasar = jalan raya pajak = tempat jual beli ibarat pasar bagi org jawa.
Maulidya Sonia Lestari
Maulidya Sonia Lestari 9 jam yang lalu
kak ness,bahas Jonestown dong
carnegie trihandono
carnegie trihandono 9 jam yang lalu
Aku pernah denger cerita yang sama pas pembangunan kokas(Kota Kasablanka), katanya pas pembangunan ada beberapa anak yang "tenggelem" di lumpur proyek. Dan rumor nya ya gitu sama, mereka itu dijadikan tumbal proyek. Dan di dalem kokas sendiri ada monumen yang berbentuk beberapa anak kecil yang katanya sih sengaja dibuat untuk semacam penghormatan kepada anak2 yang malang tersebut. Dari awal kokas buka emang itu patungnya udah ada. Tapi sempet berkali2 dipindah tempat. Menurut gw patung beberapa anak kecil itu emang sedikit sketchy sih, karena gw merasa kaya gak nyambung aja tema nya kenapa tiba2 ada patung kaya gitu di dalem mal. Ada yang pernah liat juga gak sih? Atau ada yang pernah denger rumor yang sama?
Bayu Sembi
Bayu Sembi 10 jam yang lalu
anak tiktok dah bener joget" aja bikin konspirasi yang ga ga aja cari sensasi
Di Coba
Di Coba 11 jam yang lalu
Di dalam bundaran hi itu ada tempat ruang penyiksaan. Atau ruang tempat untuk menyelindupi orang yg sedang di cari.. 😐cukup orang2 yg paham aja...
Tri kholisa lutfia 27Lutfiah
Tri kholisa lutfia 27Lutfiah 11 jam yang lalu
Nama adek cewek nya sama nama aku zahra :-( 😥
Rudi official
Rudi official 12 jam yang lalu
Kok nambah montok kak
Najuwa Enjelina
Najuwa Enjelina 14 jam yang lalu
Aku bukan nya mau bohong ya kak jadi pas aku liat anak² kecil itu lari aku liat ada mahluk hitam di sebelah mobil itu mahluk hitam itu memantau gerak gerik ke 3 anak itu jadi aku cuman mau kasih tau yang aku liat dari mata kepala ku sendiri kak terima kasih semoga di jawab. 🙂🙏🏻
Wahyudi J Rachman
Wahyudi J Rachman 15 jam yang lalu
I personally suspect lastri 🙏
Rizal Ingut
Rizal Ingut 15 jam yang lalu
Kayanya diculik makhluk halus deh, karna dulu di tempatku pernah sepeeri itu, malam hilang padahal hujan deras, dicari ke mana2 juga gak nemu, syukurnya subuh udah pulang dgn badan kering, pdahal subuh itu masih hujan ..
Surya chanel
Surya chanel 15 jam yang lalu
Kena timbun tanah galian
Robiah dawiyah
Robiah dawiyah 16 jam yang lalu
Megan is missing : jdi inget 'kramat' Tp dlu tiap hbis liat video/film kek gitu jdi pusing
Robiah dawiyah
Robiah dawiyah 16 jam yang lalu
Aku kira crita yg anak" itu ktmu dlm keadaan tdk brnyawa & tenggelam tp dalam badannya (paru") tdk ada air masuk (banyak?) Trnyata baru. Allahu smg mrka slamat & kita bserta keluarga trutama adek" kcil kita dijauhkan dg hal" buruk
MiSdD 65
MiSdD 65 16 jam yang lalu
Itu kodok
Zidane Bakteri
Zidane Bakteri 17 jam yang lalu
bunderan hi iya itu emng ada hewan air soalnya ada video tiktok orang yang nangkap ikan(berenang langsung)
Dia Evita
Dia Evita 17 jam yang lalu
Dark series part. 1
Adzkia Ulhaq
Adzkia Ulhaq 18 jam yang lalu
Serembgt
Emelyn Army
Emelyn Army 18 jam yang lalu
Untuk teori ketiga aku percaya kalo 3 anak itu dijadikan Tumbal Karna Di Kampung Ku Juga anak" kecil diculik Bahkan Wanita Hamil Diculik Untuk dijadikan Tumbal☹
icha chan
icha chan 18 jam yang lalu
kalo di dalem air bundaran hi nya ada buaya/ular, kenapa pas demo pada berenang disitu?apa ga kemakan tu orgorg yg berenang ya?. ya maap kan itu pikiran gue doang😂
Pindi Al Rockzan
Pindi Al Rockzan 18 jam yang lalu
Dibawah HI tu ruangan Intelijen 😂
Anisa Fatimah
Anisa Fatimah 19 jam yang lalu
Saya rasa lebih ke teori tertimbun tanah karena kan awal niat mereka bermain di sana itu untuk menjadikan tanah menjadi perosotan jadi bisa jadi mereka peleset tapi walaupun merena teriak suara eskalator nya terlalu besar hingga menutupi suara anak anak atau ketika mereka tergelincir tanah tidak sengaja ter ikut hingga menutupi mereka.Ini hanya teori saya kalo banyak yang salah mohon maaf kan
Romaito Situmorang
Romaito Situmorang 19 jam yang lalu
Yg dislike wajib diperiksa polisi,tanda tanya donk kenapa mereka dislike berita ini??😂
Akra Grimmjow
Akra Grimmjow 19 jam yang lalu
Teori: Bundaran HI adalah salah satu fasilitas SCP yg trsebar diseluruh dunia. Mahluk yg berenang bisa jadi SCP yg lolos kluar
L Ramdani
L Ramdani 19 jam yang lalu
kak nessi fix jadi idaman ewing hd ceue horor
Salsha Novita
Salsha Novita 19 jam yang lalu
In my opinion : Kasus pertama itu kalo di desa ku sering dibilang buat tumbal, karena ga memungkiri biasanya orang di desa masih banyak yang percaya kalo mau ada tempat baru, yang kek baru dibangun atau baru diresmiin gtu gtu "katanya" mesti ada tumbalnya xixi Kak nessie bahas lanjutannya bundaran HI dong asli makin penasaran 😭📈📈
my best friend forever
my best friend forever 20 jam yang lalu
Aku percaya teori yang ke 2
vnoo riandani
vnoo riandani 20 jam yang lalu
Itu ikan udah ada vid nya di tiktod
lil boogie channel
lil boogie channel 21 jam yang lalu
anak ilumninati gila 🐒🐒🐒
wahyu kidoel
wahyu kidoel 22 jam yang lalu
Paling buat tumbal
Sentiaki Rustanto
Sentiaki Rustanto 23 jam yang lalu
Mungkin g sih kuncinya ada di orang yang bilang 3 anak itu terakhir di liat kepasar karena anak anak yang lain bilang terakhir kali keliatan di tempat proyek
luthfi fauzan
luthfi fauzan 23 jam yang lalu
bisa aja di jadiin tumbal proyek.
Baby. Z
Baby. Z 23 jam yang lalu
Aku tuh mikirnya , kalau ga jadi tumbal , ya diculik setan. Soalnya namanya juga proyek , mau ga mau kan merusak rumah "setan" . mungkin keganggu dan yaaa sama aja sih jadinya tumbal. Juga banyak kok kalo proyek besar gitu biasanya ada tumbal.
Jasmine Augi
Jasmine Augi Hari Yang lalu
sumpah merinding banget sama teori yg pertama ...
Bilal Fazriansyah
Bilal Fazriansyah Hari Yang lalu
Gw juga pernah punya sendal gw maen di pasir terus sendal gw kaya ada yang makan gitu terus besoknya kaki gw memar cakaran dan sendalnya itu ilang satunya di proyek
Reivan Danendra
Reivan Danendra Hari Yang lalu
Konspirasi Avengers
Yume Zhuyu
Yume Zhuyu Hari Yang lalu
Kalo mau bersihin/liat isi air di bunderan HI, kenapa gak suruh yg penasaran buat iuran ampe kekunpul 2,7m:v Yha kali kaka:v
Tiena Lee a.K
Tiena Lee a.K Hari Yang lalu
..harap pihak kepolisian d sna menggunakan k9 team utk mencari sisa2 bau yg d tggl kan oleh kanak2 itu . kalo tertimbun dlm tanah itu , pasti jumpa..
Rennn Eren
Rennn Eren Hari Yang lalu
Meanwhile: Feeling gw bilang, orang yang bilang mereka terakhir di pasar, itu ada hubungannya sama 3 anak ini, atau singkatnya "Mereka yang menculik"
gabby 123
gabby 123 Hari Yang lalu
Kak yang tertimbun itu kalo udh ketutup mereka kan teriak tapi eskalatornya itu suaranya lebih besar dari merekaa
EXIS EXIS
EXIS EXIS Hari Yang lalu
Untuk kasus pertama: kayaknya yg harus diperiksa lebih dalam adalah yg sempat membuat video nya saat anak-anak itu bermain.. alias Sulastri
Ilma Khairani
Ilma Khairani Hari Yang lalu
Salfok sama ekspresinya kak nessy waktu bonekanya jatuh🤣🤣
Dwi Ayu Isro'in
Dwi Ayu Isro'in Hari Yang lalu
Salfok sama boneka alpaca yang jatoh:)
Vanny Amalia
Vanny Amalia Hari Yang lalu
Id rather watch nerror video instead of my ex's IG:v
Ratna Sari
Ratna Sari Hari Yang lalu
Kampungku langkat😁
Sahasrara Annisa
Sahasrara Annisa Hari Yang lalu
tentang kasus 3 anak yang hilang itu, menurut gw mereka memang jatuh ke lubang galian, and kenapa para konstruksi bangunan tidak mendengar suara jeritannya itu maybe karena mesinnya lebih kenceng dari pd suara teriakannya. but gw juga gatau thats just my opinion.
Abhiyoga wisesa
Abhiyoga wisesa Hari Yang lalu
Untung pas kecil gapernah ke tempat bangunan, karena bakal diomelin kalo dideketin:)
Bumbellbe 123
Bumbellbe 123 Hari Yang lalu
Ada 2 kemungkinan. sudah di rencanakan penculikan dan, mungkin terjadi kecelakaan di sekitar pasar... Yg perlu di perhatikan adalah saksi yg melihat ketiga anak tersebut. Karna dia melihat pukul jam sore hari, sedangkan sebelumnya di video tersebut ada 5 orang anak yg bermain pada siang hari, stelah mereka pulang istirahat yg bermain kembali hanya 3 anak sedangkan 2 orang anak tidak ikut. Ketiga anak tersebut dilihat oleh saksi lain bermain di pasar. Yg menjadi pertanyaannya adalah apakah ketiga anak tersebut betul melewati pasar???? Atau hanya sebagai pengalihan penghilang jejak oleh oknum yg tidak bertanggung jawab (mencari keuntungan) dan lebih janggalnya lagi 3 anak tersebut memakai baju yg sama pada saat mereka berfoto dan setelah kejadian, apakah kedua anak yg selamat yg tidak ikut ketiga anak yg hilang juga berfoto dgn memakai baju yg sama??? Tidak menutup kemungkinan, orang terdekat.
itz_Ahmazz ayAm gonYeng V:
itz_Ahmazz ayAm gonYeng V: Hari Yang lalu
Teriakan nya diilangin dong kan serem ;-----;"
bakul bumbon
bakul bumbon Hari Yang lalu
jawaban uraian berita patroli ada disini toh, mantab dijelasin sampai detail 👍🏻
Abadali Ryan
Abadali Ryan Hari Yang lalu
Sepertinya kita butuh detective conan ni 😆
Hilal Woy
Hilal Woy Hari Yang lalu
Angka 1962 itu merupakan angka setan ka jika 9 di balik maka jadi 6 trus ada angka 6 jika 1 dan 2 di satu in maka menjadi angka 6 yang nonton pasti tau angka 666 Mohon maaf jika saya sok tau Karena ada yang jangal di pikiran saya terimakasih
Hilal Woy
Hilal Woy Hari Yang lalu
Jika angka 1 dan 2 di gabung lalu di balik maka jadi angka 6 Mohon maaf kalo salah
Denis Ardiansyah
Denis Ardiansyah Hari Yang lalu
Mahluknya di bundaran hi seperti ikan berkaki axselots
pangeran coc
pangeran coc Hari Yang lalu
Kak bikin Q&A sama nilo
fadillah fauziah_
fadillah fauziah_ Hari Yang lalu
Pertama kali denger kasusnya yg 3 anak hilang itu, jadi keinget film Korea tapi gw lupa judulnya. Kisahnya mirip, kayak main ditempat² yg sedang ada proyek atau gmna lah tu, terus tiba² 3 anak tadi hilang dan tidak ditemukan. Disangka udh meninggal karna bbrapa alasan, tapi trnyata mereka dimakan waktu😭. Yg pernah nonton pasti tau
fadillah fauziah_
fadillah fauziah_ Hari Yang lalu
Miripnya lagi mereka juga sama² sempat terfoto dihari yang sama disaat mereka hilang.
Suar Suara
Suar Suara Hari Yang lalu
Kenapa ga smw digabung aja. Mereka diculik buat dijadiin tumbal.
Yukki Kay Ch
Yukki Kay Ch Hari Yang lalu
itu jadinya mereka kemana yaah?? yang bisa jawab jawab yaah
Muhammad Juan Aswari
Muhammad Juan Aswari Hari Yang lalu
kalifa rabbani
kalifa rabbani Hari Yang lalu
Dulu waktu kecil malahan aku pernah gak sengaja kepeleset trus masuk ke kolam bundaran HI kak🤣
DIHAJAR ROCK
DIHAJAR ROCK Hari Yang lalu
Baru nemu channel ini, and wait!!! You so looks like Michelle Branch ness, asli deh mirip banget. Dan gue kira, ini channel punya bule.Wkwkwk. Ga maksud rasis lho ya, doi ada darah Indo juga kalo ga salah. Good luck, maju terus dgn channelnya!!
Danisih Heryanto
Danisih Heryanto Hari Yang lalu
Tertimbun kak
Wawa Wowo
Wawa Wowo Hari Yang lalu
Bocah bukan diculik,dia diculik mahluk gaib omg apa mungkin dia diculik gaib
Tika Atika
Tika Atika Hari Yang lalu
Bahas DARK WEB dong kak((
Cletus LeadeR
Cletus LeadeR Hari Yang lalu
Kayaknya menurutku mereka dibawa setan di dunia berbeda atau dunia gaib
Fachri Ramadhan
Fachri Ramadhan Hari Yang lalu
Semoga bisa 8 jt amin
melan yolanda
melan yolanda Hari Yang lalu
Kok bisa biaya ngurasny 2,7 m..tlong jelasin dong..bagi yg tau
eunike sinuraya
eunike sinuraya Hari Yang lalu
Kak nessi, suaranya kok beda ya disini
rein
rein 2 hari yang lalu
0:26 its "dont commit suicide" for me why is she like this lmao gonna pretend it is pointed to me
Friska Ramadhani
Friska Ramadhani 2 hari yang lalu
Request bahas about villa soekarno yg lgi viral itu dong, dan konspirasi" dan cerita org yg blg klo soekarno mhs hidup
BEN JEBY
BEN JEBY 2 hari yang lalu
Dari bajunya yang di foto sama yang di videoin sama dan itu di videoin pas waktu moe hilang nah dari sini timbul pertanyaan
Garrick Rajendra.A
Garrick Rajendra.A 2 hari yang lalu
Tikus kali tuh di bundaran HI , kan tikus sekarang segede kucing kwkwkw
Fitri Ramadhanti
Fitri Ramadhanti 2 hari yang lalu
Air/kolam kalau gak di kuras/di bersihin.. lama kelama2an akan berlumut dan berkuman.. dan lama kelamaan juga akan tumbuh besar binatang2 yg kita gak tau apa.. positif thingking gaesss
Airo chan
Airo chan 2 hari yang lalu
dont commit suicide mkay..
Silvia Rayani
Silvia Rayani 2 hari yang lalu
Ka saya curiga dengan orang yang memberi informasi ke ibunya zahra kalo anaknye terahkir di lihat di pasar. Saya rasa ada yang aneh dengan dia, sepertinya dia ingin mengarahkan warga mecari ke pasar dan menjahui proyek
Hikikomori Neet
Hikikomori Neet 2 hari yang lalu
masuk isekai
Putri Zahwa
Putri Zahwa 2 hari yang lalu
Kalo menurut ku soal anak hilang itu semua warga sekitar sama keluarga anak tersebut sengaja di bayar oleh oknum buat pura pura hilang dan di jadikan konten 🤣🤣🤣
ellanuari e
ellanuari e 2 hari yang lalu
WOIII JANGAN WA ANEH ANEH KE NOMER ITU YA! MIKIR LAH!
Joy Eaudia
Joy Eaudia 2 hari yang lalu
Gue malah berpikir, anak²nya di ambil terus di jadikan tumbal supaya konstruksi nya berjalan baik, tapi juga gue kira badan mereka di potong² dan daging nya di jual di pasar
Muhamad Dzaki
Muhamad Dzaki 2 hari yang lalu
Kak nes buat itu dong konten nerror di bulan desember
Bima Nugraha
Bima Nugraha 2 hari yang lalu
nontonnya malam, tapi 2 minggu setelah upload wkwk
Chou Lee
Chou Lee 2 hari yang lalu
ini malam jumat gw nonton b aja
Andrew HP
Andrew HP 2 hari yang lalu
saya belum tidur selama beberapa hari dan saya menonton ini. jiwa saya terguncang saat ini.
Rifan Rayyana
Rifan Rayyana 2 hari yang lalu
Gw sih percaya kalo Indonesia bagian dari iluminati/Freemason. Nama Indonesia diambil dari bahasa Jerman,yap negeri tempat lahirnya iluminati dan penemunya tidak diketahui siapa.(koq bisa suatu negara gede tak tahu siapa orang yang dah ngasih nama) Dan negeri kita itu adalah penerima donasi terbesar dari negara US, Australia, Jerman , Polandia, Israel dll tapi tidak disebutkan rincian uang nya buat apa aja, cek aja apbn kita di website pemerintah. Semua kesalahan selalu dimaafkan PBB , banyak tragedi rasial , pembantaian dll tapi PBB ga pernah marah. Bandingkan sama timur tengah,china , latin Amerika yang dosa di masa lalunya seakan terus diungkit sampai sekarang.
Ruki Kagami
Ruki Kagami 2 hari yang lalu
Dan operator alat berat tu agak sudah denger suara dari luar... Harus bener2 teriak gitu atau make ht...karena suara mesin excanya sendiri aja berisik bgt kak
NAGEN FAMILY
NAGEN FAMILY 2 hari yang lalu
Menurut saya sih yang berenang di bundaran HI wajar wajar aja namanya juga air, pasti ada hewan hewan yang hidup disana, positif aja hhe Btw subs channel w ya
Ruki Kagami
Ruki Kagami 2 hari yang lalu
Kok bisaaa bocil maen di lokasi konstruksi, klo di proyek tpt saya kerja gk boleh sembarang org masuk...ada k3 nya yg keliling, jgnkan bocil..pekerja ga make apd lengkap aja di tegor
Varsha Ravita
Varsha Ravita 2 hari yang lalu
Apa cuma aku doang yg ngeh, kalau sebenernya baju yg anak2 itu pakai di foto sm dengan yg ada di video? Entah itu kebetulan atau emg diambil sebelum peristiwa itu kejadian?
Steve Putra Pradetya
Steve Putra Pradetya 2 hari yang lalu
Disepear anjr
Wd .S
Wd .S 2 hari yang lalu
Kak mau tanya, apakah timsar, polisi atau lainnya sudah bertanya pada penjual sekitar, apakah ada penjual pendatang atau beberapa Minggu dari kejadian langsung pergi. Karena ada kemungkinan pelaku menyamar, dan kenapa pergi setelah berselang waktu ini bisa jadi mereka lakukan untuk mengawasi situasi setelah apa yg mereka lakukan. Ntahlah kenapa diriku percaya teori penculikan~
Gabrilla Ciosee
Gabrilla Ciosee 2 hari yang lalu
Pikiran ku : Ngapain jg main di tempat konstruksi 😭 Teori aku, Kayak nya di bunuh gara² laknat 🤣 karna kenapa juga org² dewasa biarin mereka main di situ, tempat konstruksi itu kan bahaya 😔
anggita putri
anggita putri 2 hari yang lalu
kalo kata aku anak yang hilang itu diculik mahluk gaib
Akiru 1417
Akiru 1417 2 hari yang lalu
"Dont Commite Suicide" - Nessie
Ledi Talu hau
Ledi Talu hau 2 hari yang lalu
Ia bener, di daerah sy juga bgitu Jika ada pembangunan jembatan mmang harus menggunakan tubuh anak2 sebagai Tumbal
Siti Aisyah
Siti Aisyah 2 hari yang lalu
Sodara ku jg ada yg cwo diculik bgtuan pas ada acara gt dirmh sodara. Tbtb dia plg kermhny sndiri, pdhl rmh dia dr sodara jauh bgt. Org2 pas ngliat ktany dia ber3 sm ank kcil jln smbil loncat2an gtu :)
Ega adit Putra
Ega adit Putra 2 hari yang lalu
Ada 3 teori : 1. Diculik 2. Terkubur 3. Di jadikan tumbal Menurut saya 3 teori itu saling berhubungan karna mereka memang sengaja di culik kemudian di kubur di proyek untuk di jadikan tumbal. Semoga saja dugaan saya salah
Ghibran Rafi
Ghibran Rafi 2 hari yang lalu
ka, nilo gpp kan, ga ilang?
rekaman 911 darurat PALING MENGERIKAN! | #NERROR
15:41
Misteri ASLI Hilangnya ATLANTIS!! | #NERROR
18:40
Video PENAMPAKAN JELAS TERSERAM! | #NERROR
22:34
KASUS2 yang DIPECAHKAN oleh HANTU?! | #NERROR
16:33
Parman ngamen kanggo tuku kuota Eps12
16:51